Jumat, 07 Maret 2014

Satoshi Nakamoto Pencipta Bitcoin akhirnya di temukan

Tetapi Satoshi Nakamoto Bantah Menjadi Pencipta Bitcoin.



Berkata :  Bahwa saya tidak lagi di bidang teknik. Itu saja. Dan bahkan jika aku, ketika kita mendapatkan disewa, Anda harus menandatangani dokumen ini, kontrak mengatakan Anda tidak akan mengungkapkan apa pun yang kita mengungkapkan selama dan setelah kerja. Jadi itulah yang saya tersirat


Pria disebut sebagai penemu bitcoin Satoshi Nakamoto membantah terlibat dengan cryptocurrency .Dorian Satoshi Nakamoto , warga Jepang-Amerika dari Los Angeles , menemukan dirinya didorong masuk ke dalam pusat perhatian hanya sehari lalu ketika Newsweek reporter Leah McGrath Goodman mengklaim anonim , atau pseudonim , pria yang dirilis bitcoin di dunia telah ditemukan akhirnya .Newsweek berlari cerita di sampul depan edisi cetak yang baru - diluncurkan , tapi setelah dikejar melalui jalan-jalan LA oleh wartawan selama satu hari , Nakamoto mengatakan : " Saya tidak ada hubungannya dengan hal itu " .Kemarin , Newsweek mengutip Dorian Nakamoto mengatakan : " Saya tidak lagi terlibat dalam itu dan saya tidak bisa membicarakan hal ini ... itu sudah diserahkan kepada orang lain . Mereka bertanggung jawab atas sekarang . Saya tidak lagi memiliki hubungan apapun. "Hal ini sesuai erat apa yang ' nyata' Satoshi Nakamoto diposting di forum Bitcoin Bicara pada April 2011 , ketika ia mengaku tidak terlibat dalam proyek bitcoin lagi dan telah " pindah ke  project yang lain " .



0 komentar :

Posting Komentar