Jumat, 07 Maret 2014

$ 113m MT Gox di duga pindah di block chain

Sejumlah besar Bitcoins sebelumnya ditangani oleh Mt gox , yang telah terbengkalai selama bertahun-tahun , sudah mulai bergerak pada rantai blok .Karena pertukaran meledak pada akhir bulan lalu , orang-orang telah bertanya-tanya di mana koin dicuri pergi , dan telah mencoba untuk melacak beberapa gerakan antara alamat gox . Salah satu peserta pada forum bitcoin bicara ingat percakapan IRC antara gox CEO Mark Karpeles dan berbagai pengguna , yang diduga terjadi pada tanggal 23 Juni 2011.

Selama pembicaraan mereka , Karpeles ( alias MagicalTux ) ditawarkan untuk menunjukkan bahwa bursa dimiliki sejumlah besar koin , dengan mengirimkan jumlah yang unik diidentifikasi ke alamat yang diberikan . Dia mengirim 424242.42424242 Bitcoins ke alamat tertentu dimulai dengan 1eHhgW6vquBY . Tentu saja, mereka muncul .

Beberapa minggu kemudian , bahwa sejumlah besar Bitcoins rusak menjadi dua jumlah yang lebih kecil . Kemudian , terjadi transaksi lebih , mengelupas 50.000 Bitcoins pada waktu ke dalam dompet terpisah , mungkin sebagai cara memindahkan mereka ke cold storage .Sebagian besar 50.000 dompet bitcoin yang digabungkan pada 16 November , 2011, menjadi dua dompet terpisah . Salah satunya terdapat 500.000 Bitcoins , sementara yang lain berisi 50.000 .Alamat 50.000 bitcoin dibuat pada tanggal tersebut , dan kemudian aktif sampai Juli 2012 , ketika mulai menerima transaksi kecil bersama dengan beberapa output lainnya . Namun, tidak ada koin meninggalkan dompet itu, sampai hari ini, ketika 50.000 Bitcoins yang dikirim ke alamat lain , sebagai bagian dari output dari berbagai alamat bitcoin sebesar 180.000 Bitcoins ($ 113 juta) .Sejak itu, koin ini telah dengan cepat membelah , dengan koin yang dibagi berulang kali . Satu cabang ditemukan telah membelah setiap 30 menit dalam apa yang tampaknya menjadi mode otomatis . Hal ini menunjukkan bahwa mungkin ada beberapa kode membelah koin .Kita tidak tahu dengan pasti bahwa alamat 50.000 - bitcoin memang dimiliki oleh Mt gox , tetapi nampaknya . Yang lain , yang lebih besar , dompet pergi melalui beberapa transaksi , dengan sebagian besar koin yang dikirim ke alamat yang diverifikasi sebagai Milik MT Gox .

 




 

0 komentar :

Posting Komentar