Kamis, 27 Maret 2014

PBOC Bank untuk Shut Bitcoin Efek Accounts , kata reporter Caixin

karena beredar rumor palsu di china exchanger akan ditutup pada tgl 15 april.
malam hari ini BTC houbi china menyentuh 3100 RMB karena panic jual BTC

Sumber bloomberg



Bank sentral China memerintahkan bank dan perusahaan pembayaran untuk menutup rekening perdagangan lebih dari 10 platform pertukaran Bitcoin dalam negeri , menurut laporan berita Caixin hari ini.
Account harus ditutup oleh 15 Apr , mencegah investor dalam mata uang digital dari melakukan transfer dana ke bursa , Caixin mengatakan , mengutip pemberitahuan dikirim ke bank dan perusahaan pembayaran pihak ketiga bulan ini .
" Saya sadar akan rumor yang beredar pada topik, " Bobby Lee , CEO BTC China , salah satu bursa terbesar Bitcoin di negara Asia , mengatakan melalui telepon hari ini. " Saya belum mendengar apa-apa lagi untuk mengkonfirmasi bahwa . Kami masih menunggu untuk melihat apa yang terjadi . "
Pembatasan akan lambatnya pada mata uang virtual dari otoritas moneter China , yang telah berupaya untuk membatasi transaksi dalam mata uang software yang dapat digunakan untuk mencuci uang atau menghindari kontrol modal . Bank sentral mengeluarkan pemberitahuan pada pembatasan lembaga keuangan dan perusahaan pembayaran dari membeli dan menjual Bitcoin atau berurusan dalam produk terkait 5 Desember .
Bank sentral tidak menanggapi penyelidikan fax tentang laporan hari ini . Dalam sebuah pernyataan 21 Maret di microblog -nya , PBOC membantah laporan media yang tidak ditentukan bahwa mereka telah melarang perdagangan Bitcoin .
Bitcoins diperdagangkan di 3,348.93 yuan per 16:42 di BTC China , jatuh dari tinggi harian 3,593.99 yuan .
keras Hit
Komoditas digital telah terpukul sejak exchange yang berbasis di Tokyo Mt . Gox , setelah terbesar di dunia , menghentikan penarikan pada 7 Februari , mengirim harga jatuh lebih dari 8 persen . Pertukaran mengajukan kebangkrutan minggu kemudian setelah sekitar $ 470.000.000 di Bitcoins milik pelanggan dan perusahaan menghilang dari pendaftar tersebut.
Harga menyelam sekitar 36 persen dari intraday tinggi segera setelah pemberitahuan PBOC pada 5 Desember . BTC Lee mengatakan pada saat ia mendukung peraturan pemerintah bursa Bitcoin karena akan menguntungkan konsumen . BTC China mengumumkan dua minggu kemudian bahwa itu berhenti menerima deposito , memicu penurunan harga lain .
Sheng Songcheng , kepala Bank Rakyat China departemen statistik , mengatakan pada briefing pada 15 Januari bahwa orang perlu diingatkan tentang risiko berurusan di " komoditas virtual" yang tidak " secara fundamental mata uang . "

0 komentar :

Posting Komentar