Selasa, 11 Maret 2014

New York Sekarang Menerima Aplikasi untuk Digital Bursa Mata Uang

New York Superintendent Jasa Keuangan, Benjamin M. Lawsky, telah mengeluarkan ketertiban umum yang menegaskan negara sekarang menerima aplikasi untuk pertukaran mata uang digital.

Mungkin yang paling menonjol, bagaimanapun, adalah bahwa Lawsky menunjukkan bahwa usaha ini akan diatur dalam peraturan New York baru, yang ia berkomitmen untuk memiliki di tempat pada akhir kuartal kedua 2014.

Dalam sambutannya, Lawsky memukul keseimbangan yang biasa nya sekaligus mengakui janji mata uang digital dan menekankan bahwa kegiatan usaha terkait perlu dilakukan secara bertanggung jawab dan halal.




Lawsky juga diungkapkan informasi baru bagi mereka yang ingin mengajukan permohonan pertukaran berbasis di New York, menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan yang tertarik sekarang dapat segera mengajukan proposal dan aplikasi. Namun, ia mencatat bahwa kiriman tersebut merupakan komitmen formal untuk proses pengawasan.

Selanjutnya, Lawsky menyarankan bahwa New York tidak akan terikat oleh komitmen yang mencegah dari mengambil apa yang dianggap tindakan yang tepat untuk melindungi konsumen selama proses ini. Lawsky mencatat bahwa kebijakan untuk pertukaran mata uang digital dapat kemudian dimodifikasi untuk meningkatkan perlindungan konsumen, cybersecurity atau inisiatif anti pencucian uang.



 Aplikasi yang disetujui akan perlu untuk mematuhi kerangka peraturan New York berencana untuk memperkenalkan akhir tahun ini.
Sebuah langkah yang ditunggu-tunggu

Langkah ini menempatkan dalam gerak sebuah ide yang pertama kali muncul selama persidangan bitcoin NYDFS pada bulan Januari. Di sana, investor mata uang digital besar membuat kasus bahwa New York harus mempertimbangkan hosting bisnis seperti, baik untuk manfaat penciptaan lapangan kerja dan karena industri ini membutuhkan pengawasan lebih, meskipun saran ini belum tanpa kritik.

Pemimpin bisnis bitcoin besar telah sejak mengisyaratkan dialog dengan regulator negara tentang masalah tersebut.


Sumber Coindesk

0 komentar :

Posting Komentar